Connect with us

Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Punya Harga Lebih Terjangkau

galaxy fold
Image: Gizchina

News

Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Punya Harga Lebih Terjangkau

Samsung Galaxy Fold adalah salah satu ponsel lipat pertama yang keluar pada 2019, dengan harga yang cukup fantastis untuk ukuran seekor smartphone, sehingga membuat banyak orang mengurungkan niatnya untuk meminang.

Namun sang penerus yang kemungkinan bakal disebut Galaxy Fold 2, akan dibanderol dengan harga yang lebih terjaungkau. FYI, harga Samsung Galaxy Fold pertama kali diluncurkan di Indonesia dibanderol Rp 30,8 juta.

Dilansir oleh SamMobile, yang mengklaim punya informasi eksklusif tentang ponsel lipat besutan Samsung tersebut mengatakan bahwa Galaxy Fold 2 akan ditawarkan dengan memori 256GB, dan memiliki harga yang lebih rendah daripada Fold sebelumnya.

Sebelumnya Galaxy Fold memang ditawarkan dengan memori sebesar 512GB, yang kemungkinan berkontribusi pada tingginya harga jual. Dengan mengurangi jumlah memori yang digunakan, mungkin tidak akan menjadi masalah besar bagi banyak pembeli, jika harganya juga turun. Sayangnya, SamMobile tidak memiliki informasi tentang seberapa murah, tepatnya, harga Galaxy Fold 2.

Lebih jauh sejumlah informasi yang berhasil didapat tentang Galaxy Fold 2 adalah soal penggunaan layar depan yang kabarnya bakal miliki ukuran lebih besar dari pendahulunya yang berukuran 4,6 inci. Sedangkan untuk layar bagian dalam lipatan kemungkinan juga akan membesar dari 7,3 inci menjadi 7,7 inci. Sementara untuk posisi kamera selfie yang semula diletakkan pada bagian tepi lipatan bakal berubah menjadi model punch hole.

Di sisi spesifikasi dapur pacu, Galaxy Fold 2 akan dibekali dengan jeroan yang lebih baik dari pendahulunya, yakni prosesor Qualcomm Snapdragon 855, RAM 12GB, dan total akan ada enam kamera yang tersemat.

Namun kabarnya Samsung Galaxy Fold 2 baru akan resmi dirilis pada kuartal ketiga 2020, bersamaan dengan Galaxy Note 20, yang kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Agustus.

Comments

More in News

To Top