Connect with us

Review Predator Triton 500, Laptop Gaming Tipis dari Acer

acer predator triton 500

Reviews

Review Predator Triton 500, Laptop Gaming Tipis dari Acer

Hampir tidak ada yang salah dari Predator Triton 500 yang baru diperkenalkan Acer pada konsumen Indonesia. Memiliki komponen yang kuat dalam balutan desain yang ringkas dan berdimensi kecil. Padahal di dalamnya terdapat jeroan yang cukup berotot, seperti prosesor Intel hexa-core, GeForce RTX 2080 Max-Q GPU terbaru Nvidia.

Melihat ukurannya yang cukup tipis, bisa dipastikan Acer Predator Triton 500 mengincar para gamer yang punya mobilitas tinggi dan membawa laptopnya kemanapun. Di segmen ini, Predator 500 akan berhadapan langsung dengan MSI GS65 8RF, Asus Zephyrus S GX531GS (masing-masing menggunakan GTX 1070 Max-Q) dan versi terbaru dari Razer Blade 15 dan Gigabyte Aero 15 (masing-masing menggunakan RTX 2070 Max-Q).

Lalu apa yang membuat Predator Triton 500 ini layak untuk dipilih? Simak review singkatnya berikut ini.

Desain
Predator Triton 500 menawarkan jauh berbeda dari laptop gaming kebanyakan. Dimulai dengan bezelnya yang tipis, dan dapat dibuka hanya dengan satu tangan.

Bobotnya pun terbilang ringan untuk ukuran laptop gaming, yaitu hanya 2,14 Kg, membuat laptop ini jadi lebih mudah untuk dibawa bepergian. Desainnya juga terbilang elegan, hanya saja pemberian warna biru pada garis logo di balik layar dan elemen pendingin kurang menarik. Harusnya Acer bisa menggunakan efek lampu seperti pada Razer Blade 15 agar tampak lebih elegan

Sementara untuk engselnya, meskipun dapat dibuka 180 derajat, namun material yang digunakan sepertinya kurang kokoh.

Sebelumnya1 of 2

Comments

More in Reviews

Advertisement

Trending

To Top