Connect with us

Redmi Segera Luncurkan Gelang Pintar dengan Harga 200 Ribuan

redmi band

News

Redmi Segera Luncurkan Gelang Pintar dengan Harga 200 Ribuan

Xiaomi belum lama ini baru saja memperkenalkan sejumlah produk gaya hidupnya mulai dari Redmi 8A Pro, Mi TV 4 sampai Air purifier, dan seolah enggan berhenti berinovasi, dalam waktu dekat akan menghadirkan produk gelang pintar terbarunya dari sub merek mereka, yakni Redmi Band.

Membawa nama Redmi yang dikenal dengan harganya yang terjangkau, namun gelang pintar besutan Redmi ini sama sekali tidak mengurangi kualitasnya bila dibanding dengan Mi Band yang membawa nama Xiaomi.

Redmi Band menggunakan layar OLED berukuran 1.08 inci yang bahkan lebih besar dibanding layar Mi Band 4 yang hanya 0.95 inci. Sedangkan untuk urusan fitur, Redmi Band juga menyediakan sensor pendeteksi detak jantung dan punya 5 mode olahraga. Bahkan perangkat ini juga memiliki fitur yang dapat digunakan untuk mengetahui kualitas tidur penggunanya.

Selain itu gelang pintar Redmi ini juga punya fitur ketahanan terhadap air hingga 5 ATM, yang berarti perangkat ini dapat digunakan sambil berenang. Ditambah lagi ada fitur prakiraan cuaca, serta kemampuan menampilkan notifikasi pada layarnya.

Untuk urusan daya, Redmi Band telah dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 14 hari penggunaan, setidaknya begitu klaim yang disampaikan, sebagaimana dilansir oleh GSMArena. Baterai Redmi Band hanya butuh waktu dua jam pengisian dari nol hingga penuh, dan dapat diisi dayanya menggunakan USB A.

Hadir dalam empat varian warna, yaitu hitam, merah, biru dan coklat, Redmi Band ini juga memiliki banyak tampilan antarmuka hingga 72 jenis yang bisa dipilih oleh pengguna sesuai selera.

Soal harga, Redmi Band diperkirakan akan dibanderol seharga Rp 232.000, yang mana cukup jauh perbandingannya jika dibandingkan dengan Mi Band yang dibanderol Rp 450.000.

Namun belum ada pernyataan resmi dari Xiaomi Indonesia apakah produk Redmi Band ini akan masuk ke Indonesia atau tidak. Sekalipun iya, biasanya butuh waktu tiga bulan setelah peluncuran resminya di China, yang kabarnya bakal berlangsung pada 9 April.

Comments

More in News

To Top